Selasa, 20 Desember 2016

rak bumbu dapur


Rak Bumbu Dapur

Berantakan adalah kata yang mungkin bisa menggambarkan dapur secara umum. Walau di beberapa dapur keluarga yang urban dan modern suasana itu mungkin tidak ditemukaan lagi. Namun jika kita berbicara secara global yang namanya dapur, wajar kalau berantakan misalnya tempat memasak yang penuh dengan gelas dan piring. Tumpang tindihnya berbagai bahan makanan di rak dan yang paling merepotkan tidak adanya tempat kosong untuk menyimpan bahan makan atau segala sesuatunya.
Sebenarnya ada banyak bahan cara dan bahan yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan bahan dapur. Misal toples bekas yang sudah dibersihkan kembali, sehingga terlihat cantik kembali dimana anda bisa menempatkan berbagai macam bumbu dapur di dalamnya. Atau kotak kayu bekas yang berencana anda buang, bisa anda bersihkan kembali pernis dan di cat sehingga terlihat layak meletakkan bahan makanan atua perkakas dapur lainnya. Atau anda juga bisa menggunakan kotak makanan bekas yang dicuci dan juga dirias sedemikian rupa sehingga tampil cantik.
Atau kalau anda mungkin terlalu sibuk, maka anda tinggal merogoh sedikit kocek anda untuk toples, kotak makan, atau tempat makan lainnya untuk menjadi tempat penyimpanan di dapur anda.
rak bumbu dapur
anda bisa hub kami  0813 9307 7057
pin BB / 550 150EE
Email : kelapabudaya@gmail.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon